Tips mudah unfollow mereka yang tidak follow kamu ditwitter

Ini lho cara mudah unfollow akun yang tidak follow balik ketika kamu follow

Saskiapos- Memiliki banyak followers atau pengikut di sosmed sangatlah menyenangkan. Namun juga kita harus sadari sebagai orang biasa yang notabenya bukan artis, sebisa mungkin menyapa atau balas sapa dengan sesama. Sebab jalinan silaturahim tidak bisa terjaga jika tidak adanya komunikasi. Meski tidak harus menyapa semuanya, setidaknya ada balasan saja. Mengingat kita juga bukan robot yang bisa melakukanya dengan singkat.

Terlepas dari kewajiban kita kepada followers, ada hal dimana untuk mendapatkan followers bukanlah hal yang mudah. Kenapa saya bilang tidak mudah...? Sebab saat ini banyak sekali akun-akun bajakan alias akun palsu, dengan tampilan seperti pengguna manusia padahal robot.
Selain itu, orang-orang yang kita follow, belum tentu mau follow balik / folbek ke kita. Hemm...pasti jengkel bukan, kalau ketemu akun seperti itu. Tenang...nanti saya kasi solusinya, agar sahabat bisa terlepas dari fikiran tersebut. Sahabat bebas melakukan follow tanpa harus kepikiran mereka follow atau tidak. Yah..meskipun ada harapan mereka folbek ke kita.

Munculnya akun-akun tersebut dikarenakan sosmed twitter merupakan ladang bagi para pebisnis untuk memonitize akun mereka. Salah satunya memperlihatkan followers mereka. Sahabat bisa bayangkan saja, jika ada salah satu akun yang memiliki followers bejibun. Pasti ada tweet promosi yang muncul. Nah itulah maksud dari memonitize / ladang bisnis akun twitter.

Banyak cara untuk mendapatkan followers akun twitter. Namun yang asli, haruslah bekerja keras. Kalau tidak mau ribet, sahabat bisa gunakan jasa followers. Tapi....inget...! Seperti yang saya sudah paparkan diatas. Hati-hati dengan followers bajakan. Maka dari itu lebih baik perlahan, dikerjakan sendiri agar puas hasilnya. Inget lhoo...banyak juga artis followersnya itu bajakan. Jadi jangan kaget kalau followers mereka bejibun dan cepat. Pokoknya jangan iri deh.

Baiklah langsung saja yah penjelasan singkatnya, dibawah ini saya kan jelasin tool / alat apakah yang bisa membantu sahabat untuk unfollow mereka yang tidak follow balik.

Silahkan sahabat download di app store dan jalankan sesuai petunjuk yah. Silahkan sahabat cari / search Followers++

Cara unfollow yang tidak folbek ditwitter

Tips
Saya saranin, jika kamu mau follow akun orang, intip saja pengikut akun yang masih sedikit. Menurutku itu memiliki potensial akun pengikutnya adalah manusia alias real human. Atau kalau memang mau follow dengan akun followers banyak. Kamu perlahan intip akhtivitas tweet dia. Aktif atau tidak.

Selain itu, cara lain ialah sering gunakan hastag # yang sedang popular pada setiap postmu. Nah di situ ada juga potensial orang akan follow kamu. Saya sendiri sudah lakukan hal tersebut. Hasilnya lumayan kok. Hehehe.

Terlepas dari 2 cara / tips diatas, berhubung kamu menggunakan tool yang saya saranin. Kamu bebas deh lakuin apa aja. Mau follow siapa aja kek. Kan kamu nanti bisa unfollow kalau dia tidak folbek. Tapi..inget yah, kasi waktu setidaknya untuk unfollow mereka, misalkan kasi waktu satu minggu. Takutnya memang si akun yang kamu follow sedang tidak aktif sementara. Kalau saya sih dua hari saja cukup.

Untuk proses unfollow, usahakan jangan terlalu banyak yah unfollow dalam sehari. Setidaknya 500 akun deh.sisanya di hari berikutnya. Tujuanya sih agar akun kamu aman dari ancaman banned dari pihak twitter. Lalu untuk follow, maksimal 1000 akun per-harinya.

Kurang lebih seperti itu yah tips dari saya pribadi. Kalau ada kekurangan tatanan bahasa, mohon di maafkan. 

Demikian Tips mengenai, Tips mudah unfollow mereka yang tidak follow kamu ditwitter

Semoga bermanfaat yah bagi sahabat yang membutuhkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips mudah unfollow mereka yang tidak follow kamu ditwitter"

Post a Comment

Mau tau dong komentarmu sahabat...?