Aneh ulama ini berfatwa pria boleh mengintip wanita saat mandi


Aneh : Seorang ulama mesir mengeluarkan fatwa, Pria memperbolehkan mengintip pasangan / tunangan perempuanya saat mandi

Saskiapost- Seorang ulama seharusnya berhati-hati dalam menyampaikan dakwahnya, Jika saja salah dalam berfatwa, tentunya bisa menjadi boomerang bagi dirinya sendiri. Sebab penyampaian seorang ulama, sangatlah besar pengaruhnya terhadap jamaahnya atau orang yang mendengarkanya.

Aneh ulama ini berfatwa pria boleh mengintip wanita saat mandi

Berbicara mengenai fatwa, ada fatwa aneh yang di keluarkan oleh salah seorang ulama asal mesir. Ia mengatakan, jika si pria boleh mengintip pasangan / tunanganya saat mandi. Fatwa ini disampaikanya saat berkhotbah di mesir.

Ulama mesir ini bernama Salafi Usama al-Qawsi, yang dalam khotbahnya mengatakan bahwa,"Seorang laki-laki diperbolehkan “bersembunyi” sambil melihat sang wanita “yang akan dinikahi” sedang mandi".

Mendengar khotbah tersebut, sejumlah orang yang mendengarkanya mencoba merekamnya pada sebuah kamera video. Dalam video tersebut, Ucapan Usama al-Qawsi yang benar – benar kontroversional.

Kurang lebih inilah yang di ucapkan ulama mesir dalam video tersebut,“Jika kamu benar-benar jujur ​​dan ingin menikahi wanita itu, dan kamu bisa bersembunyi dan mengawasi secara diam-diam, melihat dirinya sebelum kamu menikahinya, maka dapat diterima asalkan niat kamu murni".

Bahkan dalam khotbahnya tersebut, ia berani mengutip dari tanya jawab seorang sahabat Nabi, yang dasarnya belum di ketahui jelas darimana sumbernya.

Ulama ini mengatakan," Salah satu sahabat Nabi pernah melakukan itu. “Jika kamu dapat melihat sesuatu yang akan membuat kamu ingin menikahinya kemudian pergi ke depan dan lakukan.”

Namun fatwa ini benar-benar bertentangan dengan ajaran islam. Sebab dalam Islam, dilarang seorang wanita untuk menunjukkan bagian tubuhnya kecuali tangan dan wajah untuk laki-laki, selain untuk suaminya, atau anggota keluarganya yang dikenal sebagai “muhrim.”

Fatwa kontroversional yang di ucapkan Salafi Usama al-Qawsi pun langsung cepat ditolak oleh Menteri Agama Mesir Wakaf Mohammad Mukhtar.

“Apa yang kita katakan kepadanya dan orang-orang seperti dia, di mana kemuliaan dan bisa disebut pria kalau ketahuan mengintip wanita mandi?” Apakah kamu membiarkan ini terjadi untuk putri kamu ? Jika itu bisa diterima, maka tidak dengan masyarakat konservatif Muslim dan Kristen yang beradab. Mereka tidak setuju itu.” tegas Mukhtar.

Bahkan dalam Islam juga mengajarkan norma kesopanan harus dijunjung tinggi dan norma itu juga disetujui oleh semua agama.

Hemzz...beginilah jika sudah Akhir zaman. Banyak orang berkedok ulama, namun penyampainya menyesatkan. Benar juga apa yang telah Nabi sampaikan. Jika manusia Munafik itu lebih berbahaya.

Demikian info mengenai, Aneh ulama ini berfatwa pria boleh mengintip wanita saat mandi. Semoga sahabat bisa lebih berhati-hati lagi jika mendapatkan info yang belum jelas asal-usulnya. Bahaya..?

Komentarmu dong sahabat..bagaimana menurutmu..?

Assalamu'alaikum...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aneh ulama ini berfatwa pria boleh mengintip wanita saat mandi "

Post a Comment

Mau tau dong komentarmu sahabat...?