Sunah nabi yang di gunakan oleh para orang yahudi

Mengenal beberapa sunah Nabi s.a.w yang digunakan oleh orang yahudi

Saskiapost- Selama ini kita sudah di suguhkan berbagai berita yang pada kenyataanya berbalik. Salah satunya info mengenai kesehatan yang sudah lama bertebaran di internet maupun di Televisi. Mereka menghimbau dengan dalil penelitian bahwa minum susu sapi bubuk produk mereka sangat baik untuk tubuh. Tapi sebaliknya mereka justru minum susu kambing. Mereka minum, apa yang diminum Nabi Muhammad s.a.w. Hemzz..benar-benar kelicikan yang seharusnya kita sadari.

Sunah nabi yang di gunakan oleh para orang yahudi


“Waspadalah terhadap syaitan demi keselamatan agama. Mereka telah berputus asa untuk menyesatkan umat bertauhid  dalam perkara-perkara besar, maka berjaga-jagalah supaya kita tidak mengikutnya dalam perkara-perkara kecil”

Antara ‘Isu’ yang  mereka gembar gemborkan dan telah dijadikan ikutan oleh kebanyakan dari kita, beberapa hal kecil  yang mereka anggap berhasil dikalangan umat Islam adalah sebagai berikut :

1. Umat kita diajarkan dalam sains bahwa kopi tidaklah baik untuk kesehatan. Padahal kopi merupakan minuman kegemaran Nabi muhammad selain madu dan susu.

Coba saja kita lihat orang-orang yahudi. Mereka justru menjadikan kopi sebagai minuman kegemaranya. Salah satu contohnya ialah kebiasaan Profesor di UK, ( terutama yang yahudi ), ia jadikan segelas kopi sebagai pendamping dihadapanya.

2. Dalam ilmu biologi kita sudah di racuni berbagai kajian ilmu yahudi seperti, jika tubuh ingin mendapatkan vitamin B dan ingin menambah darah, sebaiknya mengkonsumsi hati hewan dan hati ayam. Padahal Nabi kita tidak menganjurkan mengkonsumsi organ dalam.

Setelah diteliti ternyata makan hati hewan / ayam bisa berakibat melembabnya otak. Sebab hati hewan / ayam merupakan organ dimana semua racun / toxin berpekat tinggi berkumpul dan dinetralkan. Tentunya jika organ ini dimakan oleh kita, maka toxin juga masuk dalam tubuh. Alhasil otak pun menjadi lembab dan bisa membuat kita bodoh.

Setelah mengetahui ini, masihkan sahabat berminat makan hati hewan / ayam...? Mau ikuti anjuran Nabi atau orang yahudi..?

3. Kita diajarkan jangan terlalu banyak makan daging kambing, dengan alasan memiliki kadar kolesterol yang tinggi. Namun sebaliknya, daging kambing merupakan makanan Nabi muhammad s.a.w.

Ilmu yahudi ini seolah-olah ingin merendahkan Nabi muhammad. Padahal setelah diteliti secara mendalam, daging kambing memiliki kadar kolesterol yang paling..rendah.

4. Kita diajarkan juga untuk mengkonsumsi jenis makanan Fast food dengan dalil, cepat, instant dan bagus. Padahal...Makanan jenis fast food asal AS memiliki kadar tinggi MSG dan kolesterol. Selain itu banyak sekali kandungan lemak jenuhnya. Yang jika masuk dalam tubuh, akan berakibat buruk bagi kesehatan.

5. Orang yahudi juga mengajarkan dengan menggalakan di berbagai media melalui iklan. Bahwa minum dan makanan instant dibuat kesan modern. Padahal..minuman instat bersoda sangatlah buruk dan bisa menjadi racun dalam tubuh. Sebab kandungan didalamnya terdapat gula tinggi, berasam, pH dalam lingkungan 3.5, ada racun tersembunyi di kandungannya) . Dan kita ketagihan dengan makanan dan minumaan tersebut.

Akhir khalam
Sungguh Ironis..memang. kita sebagai umat Nabi muhammad justru berkiblat dengan nasihat barat / yahudi. Sudah selayaknya dan sepatutnya jika Nabi muhammad haruslah kita jadikan idola sebagai tuntunan hidup kita. Dan bukan sebaliknya orang yahudi yang kita jadikan tuntunan.

Demikian info mengenai, Sunah nabi yang di gunakan oleh para orang yahudi. Semoga bisa bermanfaat yah..

Mungkin sahabat pernah membaca artikel ini sebelumnya, Namun dasarnya adalah ilmu memang harus dikaji ulang agar teringat kembali. Mengingat ilmu salah kaprah ini sudah lama melekat lama pada masyarakat dan harus tau kebenaranya.

Berikan komentarmu yah sahabat..? Assalamu'alaikum...

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Sunah nabi yang di gunakan oleh para orang yahudi"

  1. Wa'alaikumsalamm wr.wb
    Tentang Sunnah Nabi ...
    1. dulu aq Migren, skarang ngak tuh ..
    2. Aq alaergi mkn ayam
    3. Alhamdulillah, Ada rejeki pilih sate kambing
    4.5, Jenis/macam dan merk seperti apa de .. (bagi informasinya)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maksudnya merk apa ya bang. Aku gk faham. Setau aku sate kambing gk ada merknya.hahahhaha

      Delete
    2. Assalammu'alaikum wr.wb..
      maksudnya makanan_minuman instan & fast macam dan merk seperti apa mba..maklum kami didesa sangat awam tentang itu..

      Delete
    3. Wah klo menyebutkan itu saya kurang berani. Nanti bisa salah kaprah yg baca. Apalagi yg berkaitan dgn merk. Yg pasti hampir semua bentuk makanan instant mas. Apalagi jika produk dr luaran. Klo bisa sih kurangin makanan" instant mas. Itu sangat tidak baik. Jika ada iklan yg bilang itu bagus. Itu hanyalah rayuan iklan saja.

      Delete

Mau tau dong komentarmu sahabat...?