Setelah tertembak pria ini justru selfie tersenyum

Gila selfie..! Setelah tertembak oleh penjahat, pria ini justru melakukan selfie tersenyum

Saskiapost- Entah apa yang ada difikiran seorang pria berusia 20 tahun ini. Ialah Ryan Martinez, seorang pemuda sekaligus mahasiswa jurusan marketing, yang bahunya ditembak oleh penjahat ketika sedang melakukan perlawanan. 

Setelah tertembak pria ini justru selfie tersenyum

Tahukah anda, apa yang ia lakukan setelah di tembak..? Dia langsung selfie dengan luka tembak di bahunya. mempostingnya ke situs sosmed kesayanganya, Snapchat.

Media besar Emirates247 melaporkan, seorang pria mendekati Martinez dan memintanya menyerahkan kunci mobilnya. Ia itu menolak dan mulai melawan. Namun si penjahat membalasnya dengan tembakan. 

Selain melukai Martinez, pelaku juga melukai sedikitnya lima orang lain dan membunuh satu orang dalam insiden penembakan.

Insiden itu menimpa Martinez ketika bekerja sebagai chef di restoran. Sebelum menembaknya, ia dan pelaku sempat membuat percakapan singkat. Dia menjatuhkan diri di lantai dan berteriak untuk memperingatkan orang lain di sekitarnya. Ia kemudian bangkit untuk berlari menuju pintu keluar hotel. Saat itulah pelaku menembak bahu Martinez dari belakang.

Selang di rumah sakit, ia sempat-sempatnya memfoto dirinya dengan luka tembak di bahu dengan pose tersenyum. Ryan sekarang kembali ke rumah untuk memulihkan lukanya. Sementara itu, penembak telah ditangkap oleh polisi.

Hemzzz..ada-ada saja tingkah pria ini. Mungkin dia sekalian mau promosiin diri x yah..?? Kan dia marketing...? Hihihihi

Akhir khalam
Kalau suka selfie, yang wajar-wajar saja yah. Berlebihan selfie sangatlah tidak baik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Setelah tertembak pria ini justru selfie tersenyum"

Post a Comment

Mau tau dong komentarmu sahabat...?